pengajuan pengabdian

Pengajuan Pengabdian Mahasantriwati Ma’had Aly Ar-Rasyid

Peningkatan Pendidikan Melalui Program Pengabdian Mahasantriwati di Ma’had Aly Ar-Rasyid

Ma’had Aly Ar-Rasyid, lembaga pendidikan yang berkomitmen pada penyiapan kader-kader da’iyah dan guru berbasis pesantren. Dengan masa pendidikan selama 3 tahun, program kami tidak hanya menawarkan pengajaran akademis, tetapi juga menekankan pada nilai-nilai keislaman dan pengembangan karakter.

Sebagai bagian dari upaya kami untuk melibatkan mahasantriwati dalam kontribusi sosial, setiap lulusan diwajibkan menjalani program pengabdian selama 1 tahun di lembaga pendidikan. Program ini tidak hanya memberikan pengalaman praktis, tetapi juga memupuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat.

Bagi lembaga pendidikan yang ingin berpartisipasi dalam program pengabdian, Ma’had Aly Ar-Rasyid membuka kesempatan pengajuan untuk tenaga pengabdian tahun ajaran 2024/2025, mulai Agustus 2024 hingga Juli 2025. Formulir pendaftaran dapat diisi paling lambat pada tanggal 31 Mei 2024.

Adapun lembaga yang kami utamakan kami kirim tenaga pengabdian adalah lembaga pendidikan berasrama (pondok pesantren) di Pulau Jawa dan bersedia untuk:

  1. Mengirimkan Kader untuk Belajar di Ma’had Aly Ar-Rasyid:
    Lembaga pendidikan diundang untuk mengirimkan kader mereka ke Ma’had Aly Ar-Rasyid.
  2. Memberikan Beasiswa kepada Orang Tua Asuh Mahasantriwati:
    Kami mengajak lembaga untuk memberikan beasiswa orang tua asuh Mahasantriwati kami selama 1 tahun, mendukung kelangsungan pendidikan mereka.
  3. Donasi Rutin untuk Pengembangan Ma’had Aly Ar-Rasyid:
    Kontribusi berkelanjutan berupa donasi dari lembaga pendidikan akan menjadi pondasi pengembangan Ma’had Aly Ar-Rasyid selama 1 tahun ke depan (selama masa pengabdian).

*Poin tersebut bersifat pilihan (optional)

Mari bersama-sama menciptakan perubahan positif melalui pendidikan dan pengabdian. Mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berkomitmen pada pengabdian kepada masyarakat. Daftarkan lembaga Anda sekarang dan sertai perjalanan kami menuju pendidikan yang bermakna!

× Kontak kami